Universitas Malahayati Bandar Lampung Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung menggelar penyembelihan hewan kurban sebagai rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah bertempat di lingkungan Universitas Malahayati Bandar Lampung, Kamis (29/6/2023).

Hewan kurban berjumlah 7 ekor sapi, 3 ekor kerbau, dan 3 ekor kambing yang disembelih. Hewan-hewan tersebut telah disiapkan dengan baik sebelumnya dan dipilih dengan cermat untuk memastikan kebersihan dan kualitas daging yang dihasilkan.

Daging kurban yang diperoleh dari penyembelihan ini akan dibagikan kepada karyawan, dosen, dan keluarga besar civitas, dan anak yatim asuhan Universitas Malahayati. Hal ini sebagai upaya Universitas Malahayati untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Berikut adalah daftar yang berkurban sapi dan kerbau, diantaranya Agung E H dan Keluarga, Marzuki Bintang ( dan keluarga, Nurbayani, Mahmud, Farhan YM Bintang, Subhan YM Bintang, Sheyla Ferera, Al Fayadh Bintang, Zea Mayam Bintang), Harmani Harun dan Keluarga, Muhammad dan Keluarga, Achmad Farich dan Keluarga, Tarmizi (dan keluarga, Maysarah, Radiktia El Shirazy, Rally Octa Hadinata, Muhamad Jakfar, Khairan), Hj. Nurbaiti dan Keluarga, Ruslan Junaidi dan Keluarga, Zulkarnaini Bintang dan Keluarga, Adrian Rival Djamil dan Keluarga

Sedangkan untuk yang berkurban kambing yakni, Marisa Anggraini, Tusy Triwahyuni, dan Fitdia Nizilil Aski.

Dengan adanya penyembelihan hewan kurban ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar civitas akademika Universitas Malahayati Bandar Lampung serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar. Universitas Malahayati berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berarti bagi semua pihak yang terlibat. (451/***)

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] (malahayati.ac.id) : Universitas Malahayati Bandar Lampung akan mengadakan Forum Group Discussion dengan tema […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *