BEM Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bersihkan Sampah di Pantai Sukaraja Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar kegiatan gotong royong bersama ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat memunguti sampah yang menumpuk belasan tahun di Pantai Sukaraja, Kota Bandarlampung, Senin (10/7/2023).

Gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Malahayati, Imam mahdi (18610006) menceritakan kegiatan ini bermula dari rasa peduli setelah melihat tayangan video yang beredar di jejaring media sosial flatfom instagram dan tiktok.

Imam menyebutkan akun dari pada pandawaragroup yang tergerak dibidang kebersihan lingkungan yang dimana daerah Lampung dinobatkan menjadi ke 2 sampah terbanyak yang dikatakan oleh pihak pandawaragroup.

Lebih lanjut Imam menyampaikan, selaku gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Malahayati dan bersama teman-teman, kami tergerak untuk ikut andil dalam kegiatan bakti sosial yang dimana dalam hal ini merupakan wujud dari melaksanakan tri darma perguruan tinggi, yakni pengabdian masyarakat.

Kemudian,Imam mengajak dan mengarahkan seluruh kepengurusan BEM Fakultas Hukum dan mahasiswa Fakultas Hukum yang berjumlah 60 mahasiswa untuk tergabung dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan adanya kegiatan bakti sosial bersama tersebut memberikan dampak positif kepada kita, kepada pemerintah dan kepada masyarakat untuk dapat peka terhadap lingkungan,” ujarnya.

“Mari kita jaga dan kita rawat agar Provinsi Lampung, dan kota Bandarlampung menjadi kota yang bersih dan indah, karena kalau bukan kita siapa lagi dam kalau bukan kita kapan lagi,” tuntasnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *