Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich, dr., MM Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan Guru Besar Polinela Prof. Sarono

Bandarlampung (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM, menyampaikan selamat atas pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si. dari Politeknik Negeri Lampung yang berlangsung pada Kamis, 13 Juli 2023.

Menurut Rektor Achmad Farich, Prof. Sarono, seorang cendekiawan yang telah berkontribusi dalam bidang ilmu pengetahuan. Pengukuhan guru besar adalah penghargaan tertinggi dalam dunia akademik yang hanya diberikan kepada individu yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam bidang ilmu pengetahuan dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Baca juga: Guru Besar Prof. Taruna Ikrar Bekali 61 Dokter Universitas Malahayati Tiga Langkah Cegah Tangkal Hadapi Dunia Kerja

“Pengukuhan Guru Besar menandai penghargaan atas kontribusi dan kinerja yang diberikan Prof. Sarono dalam penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan di lingkup akademik,” ucap rektor, Jumat (14/7/2023).

Dengan dikukuhkannya Prof. Sarono sebagai Guru Besar, Rektor Achamd Farich berharap dapat menjadi motivasi dan inspirasi para dosen dan mahasiswa di Politeknik Negeri Lampung untuk terus berprestasi dalam bidang ilmu pengetahuan.

Baca juga: Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Universitas Malahayati, Prof. Taruna Banjir Selamat dari Presiden Hingga Tokoh Nasional

Rektor Achmad Farich berharap agar penghargaan ini dapat menjadi pendorong semangat dalam menghasilkan penelitian yang berkualitas dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

“Semoga keberhasilan Prof. Sarono menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian di Indonesia,” ucap rektor. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *