Rektor Universitas Malahayati Lantik 34 Pimpinan Organisasi Kemahasiswaan Kampus

Bandarlampung (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Dr. Achmad Farich, dr., MM melantik 68 pimpinan dan wakil pimpinan dari 34 organisasi kemahasiswaan Universitas Malahayati di gedung MCC, Jumat (14/7/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Universitas Malahayati, Dr. Eng Rina Febrina, ST.,M.T berharap rekan-rekan demisioner dapat terus mendampingi adik-adik yang sekarang ini dilantik.

“Mudah-mudahan dengan roda organisasi di tangan kalian Universitas Malahayati dapat lebih maju dan lebih baik kedepannya, terus belajar dengan kakak-kakak kalian dan kami juga berharap seimbangkan antara organisasi dan juga pendidikan,” ucapnya.

Universitas Malahayati saat ini sangat mendukung kegiatan organisasi mahasiswa, terutama pada kegiatan yang dapat mengembangkan prestasi mahasiswa. Hal itu berdasarkan surat keputusan Rektor Universitas Malahayati yang menganggarkan 60% dana kemahasiswaan untuk peningkatan prestasi mahasiswa.

“Pada sistem pemeringkatan kemahasiswaan Tahun 2022, bidang kemahasiswaan melaporkan 15 prestasi tingkat provinsi, 25 prestasi tingkat nasional, 7 prestasi tingkat internasional. Kami berharap prestasi mahasiswa Universitas Malahayati dapat semakin bertambah,” ungkapnya.

Paska melantik, rektor berpesan kepada para pimpinan organisasi untuk menjadikan organisasi sebagai wadah pengembangan diri serta dapat memberi manfaat bagi organisasi dan universitas.

“Jangan kecil ide, jangan kecil mimpi, anda tunjukkan bahwa anda bisa. Upayakan program kerja yang memiliki manfaat. Manfaatkan selama setahun ini sebagai pengurus untuk berbuat banyak,” pesan rektor. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *