Universitas Malahayati Borong Juara dan Penghargaan Peserta Terbanyak dari Kementerian Keuangan

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Mahasiswa Program Studi Manajemen, Universitas Malahayati Bandar Lampung, meraih juara dalam Lomba Menulis bertema “Aset Kita, Punya Kita” pada 29 November 2023, di Aula Kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Dari 42 peserta yang berasal dari Perguruan Tinggi se-Lampung, empat mahasiswa Universitas Malahayati berhasil menorehkan prestasi. Herwindu Danu Pangestu (Juara 2), Wulan Septio Vani (Juara 3), Dwi Puja Arrahman (Juara Harapan 1), dan Rizkika Dafitri (Juara Harapan 2).

Tidak hanya meraih juara, Universitas Malahayati juga mendapat penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) atas peran serta aktif dan kontribusi kampus yang mengirimkan peserta terbanyak.

Penghargaan ini diterima oleh Nadia Tiara Putri, S.Si., M.B.A., Dosen Pembimbing Prodi Manajemen Universitas Malahayati.

Nadia Tiara Putri menyampaikan rasa syukur atas prestasi mahasiswa dan memberikan selamat kepada keempat mahasiswa yang telah meraih juara.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh mahasiswa Manajemen yang berpartisipasi, serta mengapresiasi kontribusi Tim Dosen yang terlibat, yaitu Dr. Febrianty, S.E., M.Si., Ayu Nursari, S.E., M.E., dan Euis Mufahamah, SE., M. Ak.

“Penghargaan ini akan menjadi acuan untuk terus meningkatkan kualitas di masa depan. Semoga Prodi Manajemen dapat terus menyumbang prestasi di tingkat Nasional dan Internasional,” ujar Nadia Tiara Putri. (451/**).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *