Tiga Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Medali Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Tiga mahasiswa Universitas Malahayati menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya 2023 di provinsi Lampung. Tiga mahasiswa berbakat berhasil meraih juara 3 dalam kategori yang berbeda, membawa pulang kebanggaan untuk almamater.

Dona Oktaviani, mahasiswa Program Studi S1 Manajemen, berhasil meraih juara 3 dalam kelas B Putri. Arief Gustriando, mahasiswa S1 Ilmu Hukum, meraih juara 3 dalam kelas E Putra. Sementara itu, Rima Elmisa, mahasiswa S1 Ilmu Hukum, juga menyumbangkan prestasi dengan meraih juara 3 dalam kelas A Putri.

Dona Oktaviani, mengungkapkan harapannya untuk meraih prestasi akademik dan non-akademik yang lebih baik di masa depan. Ia mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari Universitas Malahayati, yang memberikan dukungan kepada mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakat mereka.

“Saya bangga kuliah di Universitas Malahayati, karena banyak minat dan bakat mahasiswanya yang mendapat dukungan dari pihak universitas sehingga banyak mahasiswa yang bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain,” ucap Dona.

Rima Elmisa, yang juga meraih, menyatakan harapannya untuk terus meningkatkan prestasi di bidang pencak silat. Ia berkomitmen untuk membanggakan kedua orangtuanya dan perguruan tinggi tempat dia kuliah.

Sedangkan, Arief Gustriando memiliki target ambisius ke depan, yaitu mengikuti kejuaraan-kejuaraan hingga tingkat nasional. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Arief berharap dapat terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi nama baik Universitas Malahayati. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *