Capres Anies Baswedan Kagumi Fasilitas Hingga Koleksi Buku Perpustakaan Universitas Malahayati

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Calon Presiden RI, Anies Baswedan, mengunjungi perpustakaan di Universitas Malahayati sebelum memberikan materi wawasan kebangsaan dengan mahasiswa di Gedung Graha Bintang pada Kamis (7/12/2023).

Anies Baswedan menyempatkan diri untuk berkeliling Perpustakaan Universitas Malahayati yang terkenal dengan keunikannya karena memiliki 34 rumah adat setiap provinsi di Indonesia.

Saat memasuki perpustakaan, Anies Baswedan disambut langsung Kepala UPT Perpustakaan Universitas Malahayati, Meni Sutarsih., S.Pd., M.Si., beserta pengelola perpustakaan lainnya. Meni Sutarsih menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Capres Anies Baswedan ke Perpustakaan Universitas Malahayati. Perpustakaan di Universitas Malahayati sendiri, pernah diakui sebagai salah satu dari lima perpustakaan terunik di dunia oleh berbagai media massa.

Kehadiran Anies Baswedan ke Universitas Malahayati disambut pengurus Yayasan Alih Teknologi (Altek), Dr. H. Muhammad Kadafi, s.H., M.H., Wakil Rektor I dan Wakil Rektor III Dr. Eng. Rina Febrina, S.T., M.T., Dekan Fakultas Teknik, Ir. Yan Juansyah, DEA., Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, H. Djunizar Djamaludin, S. Kep.,Ns.,MS., Dekan Fakultas Kedokteran, Kepala UPT Perpustakaan Universitas Malahayati, Meni Sutarsih., S.Pd., M.Si., serta segenap dosen Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Dalam kunjungannya, Anies Baswedan juga turut berdialog dengan sejumlah mahasiswa yang mengunjungi perpustakaan. Selain itu, Anies Baswedan juga mengaku terkesima dengan fasilitas hingga koleksi buku di perpustakaan Universitas Malahayati. (***)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *