Kaprodi Psikologi Universitas Malahayati Octa Reni Setiawati Motivasi ASN Polri dalam Sosialisasi Pemilu Polda Lampung

Bandar Lampung (Malahayati.ac.id): Kepala Program Studi Psikologi Universitas Malahayati Bandar Lampung, Octa Reni Setiawati, S. Psi., M. Psi, turut menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi Undang-undang no.20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Lampung dan jajarannya, Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan yang bertujuan mendorong keterlibatan ASN dalam mensukseskan Pemilu 2024, Octa Reni Setiawati memberikan motivasi kerja kepada ASN Polri untuk meningkatkan kualitas kerja mereka.

Dalam pemaparannya, Octa Reni Setiawati menyoroti pentingnya motivasi kerja yang tinggi untuk mencapai kualitas kerja yang optimal. Beliau mengajak ASN Polri untuk memiliki motivasi kerja yang kuat, karena hal tersebut akan berkontribusi besar terhadap suksesnya Pemilu 2024. “Motivasi kerja yang baik akan membawa dampak positif pada kualitas kerja, dan ini sangat relevan dalam konteks mendukung proses Pemilu,” ujar Octa Reni Setiawati.

Beliau juga mengingatkan bahwa kehidupan saat ini, terutama dalam lingkup pekerjaan, berkaitan erat dengan gaya hidup individu, termasuk ASN Polri. Octa Reni Setiawati menyadari bahwa hal ini merupakan suatu tantangan, dan perlu diantisipasi agar tidak berdampak negatif pada kinerja dan sikap netralitas ASN Polri dalam Pemilu.

“Jangan sampai gaya hidup hedonisme menjadi pemicu tuntutan tertentu yang dapat membawa risiko, seperti korupsi dan ketidaknetralan dalam Pemilu. ASN Polri harus tetap menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya,” tambah Octa Reni Setiawati.

Editor : Asyihin

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *