Ketua Pelaksana Malahayati Youthfest Rudi Winarno Ajak Mahasiswa Meriahkan Malam Puncak Penganugerahan

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id):  Kabag Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandar Lampung, Rudi Winarno, S.Kep., NS., M.Kes, mengundang seluruh mahasiswa untuk menyaksikan dan turut meriahkan malam puncak penganugerahan Malahayati Youthfest yang akan berlangsung Jumat, 22 Desember 2023, mulai pukul 7.30 malam.

Malam puncak penganugerahan ini menjadi penutup resmi dari serangkaian acara Malahayati Youthfest yang telah sukses diselenggarakan sejak 18 hingga 22 Desember 2023. Sebagai ketua pelaksana acara, Rudi Winarno menyampaikan bahwa malam puncak penganugerahan akan menjadi panggung pengumuman semua juara lomba yang telah memeriahkan festival ini.

“Para peserta yang berhasil mencapai prestasi akan menerima penghargaan berupa trophy, piagam, uang pembinaan, dan SK beasiswa prestasi kuliah. Antusiasme akan mencapai puncaknya saat keberhasilan mereka diumumkan dan diapresiasi secara langsung di malam yang penuh semangat,” ucap Rudi.

Tidak hanya melibatkan aspek kompetisi, malam puncak juga akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah pemenang dan mahasiswa berbakat. Ini menjadi kesempatan unik bagi seluruh mahasiswa untuk menikmati beragam bakat dan prestasi di antara sesama mereka. Rudi Winarno menekankan pentingnya kehadiran mahasiswa, memastikan mereka tidak melewatkan momen menghibur sepanjang malam.

Selain itu, bazar yang tetap buka hingga akhir penutupan pada pukul 10 malam menjadi daya tarik tersendiri. Mahasiswa dan pengunjung dapat menjelajahi berbagai penawaran menarik dari berbagai stand, menjadikan malam puncak Malahayati Youthfest sebagai momen tak terlupakan yang menggabungkan penghargaan prestasi dan hiburan.

“Acara ini bukan hanya penutupan, tetapi juga perayaan keberhasilan dan kebersamaan seluruh komunitas mahasiswa Universitas Malahayati,” ujarnya. (451/**)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *