Ingin jadi Apoteker, yuk Gabung Prodi Farmasi Universitas Malahayati, ini Kata Apt. Wira Irawan, S.Farm

Tulang Bawang (malahayati.ac.id): Alumni Program Studi S1 Farmasi Universitas Malahayati, Apt. Wira Irawan, S.Farm, membagikan pengalamannya tentang kesuksesan dalam karir farmasi setelah lulus dari universitas tersebut pada tahun 2022. Saat ini, Wira Irawan telah meniti karir sebagai Apoteker Penanggung Jawab di Apotek Cantika Farma.

Wira Irawan memuji pendidikan yang diterimanya di Universitas Malahayati, khususnya dalam Program Studi Farmasi. Ia menyatakan bahwa selama empat tahun studi, ia memperoleh ilmu dan pengalaman berharga yang membantu dalam meraih kesuksesan profesional.

Wira Irawan juga menyoroti peran penting para dosen yang memberikan dukungan dan bimbingan dalam mengembangkan keterampilan keras dan lunak.

“Dukungan dari para dosen dan lingkungan belajar yang kondusif di Universitas Malahayati telah membantu saya mencapai posisi yang saya miliki saat ini,” kata Wira Irawan, Senin (4/3/2024).

Selain itu, ia mencatat pentingnya kegiatan organisasi mahasiswa seperti UKM SAR Medis dan Himpunan Mahasiswa Farmasi Malahayati dalam membantu pengembangan soft skill seperti publik speaking dan kedisiplinan.

Wira Irawan juga menyampaikan terima kasihnya kepada universitas dan para dosen atas kontribusi mereka dalam membantunya mencapai kesuksesan.

Saat ini, sebagai Apoteker Penanggung Jawab di Apotek di Tulang Bawang, Wira Irawan melanjutkan perjalanan profesionalnya dengan keyakinan yang diperolehnya dari pendidikan di Universitas Malahayati.

“Saya berharap agar Universitas Malahayati terus menghasilkan lulusan terbaik untuk kemajuan farmasi dan negeri ini,” harapnya.

Saat ini, Program Studi S1 Farmasi Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang kesehatan khususnya S1 Farmasi dan bisa seperti  Wira Irawan, yuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus tertinggi di Lampung ini. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *