UKMBS Malahayati Pentaskasn Karya Sendiri Dalam Pertunjukan Teater Surealis

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Universitas Malahayati Bandarlampung gelar pertunjukan teater surealis di gedung MCC Universitas Malahayati. Minggu (3/4/2024).

Pertunjukan bertajuk Avunto tersebut merupakan karya para mahasiswa UKMBS Malahayati. Sekitar 200 tiket ludes terjual pada para pecinta seni teater Bandarlampung. “Harapan, teka-teki, jatuh bangun, baik buruk salam perjalanan hidup dari permulaan hingga sampai disini. Kami coba representasikan makna hidup ‘5 perkara sebelum 5 perkara’ dalam balutan surealis yang di bangun teman-teman UKMBS Malahayati,” jelas Agung Saputra, sang sutradara Avunto.

Setelah ditemui dan di wawancara Humas Malahayati News, Dr. Eng. Rina Febrina, S.T., M.T selaku Wakil Rektor III Universitas Malahayati Bandarlampung, mengapresiasi keberlangsungan kegiatan ini,

“Kegiatan ini merupakan keaktifan UKMBS dalam dunia kampus, harapan kedepannya akan lebih banyak kegiatan-kegiatan kreatif lainnya,” ujar Rina.

“Semoga UKMBS Malahayati makin sukses, dan dapat mengharumkan nama Universitas Malahayati di kancah nasional maupun internasional,” tutupnya.

Pani Ewok salah satu pecinta seni teater yang menyaksikan pertunjukan ini mengungkapkan kekagumannya pada  Avunto. “Suasananya, ambience-nya, temanya, tata lighting-nya dapet banget ini. Gak sia-sia sih, sempet kehujanan nyaris gak kebagian tiket. Malahan terbayar banget ini, surprise juga dengan harga tiket ala pelajar yang include nasicokot.ulala wah gokil sih,” ungkapnya.

“Sudah lama gak lihat yang beginian di Lampung. Apalagi ini yang buat mahasiswa dan karya anak seni Lampung sendiri, keren banget. Semoga makin banyak lagi anak muda Lampung yang semangat menampilkan karya sendiri,” ucap penonton lainnya, Murti dan Connie.

Willy Amanda (21220033) Mahasiswa Prodi Manajemen selaku Pimpinan Produksi/Ketuplak pertunjukan Avunto mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Universitas Malahayati dan Humas Malahayati News yang telah mensupport penuh dalam kegiatan ini.

“Selain itu juga kami ucapkan banyak berterimakasih kepada komunitas yang telah mensupport kami, Busa Pustaka, Brothersipx, UKMBS UBL, UKMBSM ITERA, UKMBSM Darmajaya, UKM IMPASI, UKMBS KOMBIR Darmajaya, UKMBS POLINELA, UKMBS IMPAS, UKM Teater Mentari, UKM Seni UTB, UKMF KSS UNILA, UKMBS UNILA, Seni Lima Rasa, UKMBS Satu Nusa, IMASENIK UNILA, dan UKM SENIOR UMITRA. Selain itu juga kami banyak berterimakasih kepada seluruh sponsor, Klinik Gigi Happy Denta, Ken Smoothies, Ayam Bledek, dan Nasi Cokot Ulala, mereka UMKM yang sangat support kami, tanpa adanya support mereka, kami tidak bisa menyajikan pertunjukan ini,” tandasnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *