Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati, dr. Reta Okta Sari, Meniti Karier Sukses di Dunia Kecantikan

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Profesi dokter menjadi pilihan bergengsi bagi banyak calon lulusan SMA, dengan impian membantu banyak orang dalam hal kesehatan serta meningkatkan kesejahteraan diri sendiri. Seiring perkembangan zaman, tidak hanya menjadi tenaga medis, beberapa dokter juga mengejar karier di bidang lain, seperti dunia militer atau kecantikan.

Salah satu contoh yang menginspirasi adalah dr. Reta Okta Sari, alumni Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati di Bandar Lampung yang lulus pada tahun 2018. Saat ini, dr. Reta telah mendirikan Re Beauty Clinic di Jln KH Mas Mansyur No. 14 Rawalaut Enggal, Bandar Lampung.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Re Beauty Clinic milik dr. Reta menawarkan berbagai layanan, termasuk produk skincare, layanan laser, botox, facial, infus, cauter, suntik, slimming spa, dan lainnya. Meski memilih berkarier di dunia kecantikan, dr. Reta tetap mengakui bahwa bekal ilmu dan manfaat yang diperolehnya selama pendidikan dokter di Universitas Malahayati sangat berharga.

“Fakultas Kedokteran Malahayati adalah salah satu yang terbaik di Lampung. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan, mulai dari teori hingga pembelajaran lapangan dan interaksi langsung dengan masyarakat. FK Unmal memberikan bekal ilmu, pengalaman, dan pemahaman terkini tentang perkembangan ilmu kedokteran,” ungkap dr. Reta.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Menurutnya, Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati tidak hanya fokus pada aspek teoritis, tetapi juga memberikan pengalaman langsung melalui pembelajaran lapangan. “FK Unmal sangat kondusif, didukung sarana prasarana yang baik, dosen yang unggul, dan staf yang ramah. Terima kasih kepada Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati, semoga semakin sukses selalu,” tambahnya.

Reta Okta Sari bisa jadi inspirasi bagi para calon mahasiswa kedokteran bahwa lulusan Fakultas Kedokteran tidak hanya terbatas pada praktik medis, melainkan juga memiliki peluang untuk sukses di bidang lain yang sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Saat ini, Program Studi Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang medis dan kesehatan khususnya dokter dan bisa seperti  dr. Reta Okta Sari, yuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus tertinggi di Lampung ini. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *