Alumni Universitas Malahayati dr. Citra Wahyu Triutami, Meniti Karier jadi Dokter dan CEO Klinik Kecantikan

 

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati, melalui Fakultas Kedokteran, terus menorehkan prestasi dengan meluluskan dokter-dokter handal dan berkompeten. Salah satu dari mereka adalah dr. Citra Wahyu Triutami, M.Kes, alumni yang lulus pada 2019 dan kini telah sukses meniti karier sebagai dokter serta menjadi pengusaha klinik kecantikan.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Dengan kecakapan dan keahliannya, dr. Citra Wahyu Triutami, M.Kes, saat ini menjabat sebagai general practitioner atau dokter umum di Rumah Sakit Airan Raya, yang terletak di Jl. Airan Raya No.99, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Tidak hanya itu, ia juga membuka klinik kecantikan DRC GLOW di kota Metro, dengan dirinya sebagai pemilik atau CEO klinik tersebut.

Klinik kecantikan DRC GLOW yang dipimpin dr. Citra Wahyu Triutami, M.Kes, memberikan Layanan berbagai produk skincare, chemical peeling, laser, botox, tarik benang, infus booster, dan lainnya, tidak hanya menawarkan layanan kecantikan yang berkualitas, tetapi juga mengedepankan pelayanan yang ramah dan profesional kepada para pasien.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Kepada Humas Universitas Malahayati, dr. Citra mengungkapkan kebanggaannya dan mengatakan bahwa universitas tersebut telah memberikan bekal ilmu dan nilai-nilai kemanusiaan yang berharga baginya.

“Sebagai alumni mahasiswa FK Unmal, saya bersyukur karena diberikan wadah untuk belajar tidak hanya tentang ilmu kedokteran, namun juga belajar tentang bagaimana menjadi manusia yang bermanfaat,” ujarnya.

Dengan pengalaman dan keilmuan yang didapatkannya, dr. Citra Wahyu Triutami, M.Kes, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sejalan dengan semboyan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberi manfaat bagi sesama manusia.

Prestasinya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Universitas Malahayati, tetapi juga inspirasi bagi banyak orang yang ingin meniti karier dalam dunia kedokteran dan kewirausahaan.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Saat ini, Program Studi Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang medis dan kesehatan khususnya dokter dan bisa seperti  dr. Citra Wahyu Triutami, M.Kes, yuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus tertinggi di Lampung ini. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *