Ini Kata Letda Laut (K) apt. Al Birto Ridho Kenapa Kamu Harus Gabung di Prodi Farmasi Universitas Malahayati

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Letda Laut (K) apt. Al Birto Ridho, S.Farm, lulusan Universitas Malahayati Bandar Lampung Prodi Farmasi tahun 2020, mengutarakan tentang pengalaman luar biasanya sebagai bagian dari Prodi Farmasi Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Menurut Ridho, Prodi Farmasi Universitas Malahayati tidak hanya menawarkan pendidikan berkualitas, tetapi juga lingkungan yang mendukung untuk pengembangan diri.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

“Saya bangga menjadi bagian dari prodi Farmasi Universitas Malahayati Bandar Lampung. Prodi ini memiliki dosen yang inovatif dan menerima kritik serta saran dari mahasiswa,” ungkap Ridho.

Ridho menekankan pentingnya pembelajaran yang efektif dan up-to-date. “Di sini, kami dilatih untuk meningkatkan hardskill dan softskill, serta dituntut untuk berpikir kritis dan memberikan tanggapan selama proses pembelajaran. Hal ini membantu kami terlatih dalam public speaking,” tambahnya.

Selain itu, Prodi Farmasi Universitas Malahayati juga aktif dalam mendukung kegiatan kemahasiswaan dan organisasi. Ridho sendiri pernah menjabat sebagai ketua himpunan dan menjadi bagian dari Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa.

“Saya sangat berterima kasih atas arahan dan bimbingan yang saya terima selama menjadi mahasiswa di Prodi Farmasi Universitas Malahayati Bandar Lampung,” ungkapnya.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Ridho mendoakan, semoga prodi ini terus sukses dan berkembang, mencetak lulusan farmasi yang unggul dan profesional di bidang kefarmasian.

Saat ini, Program Studi S1 Farmasi Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang kesehatan khususnya S1 Farmasi dan bisa seperti  Wira Irawan, yuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus tertinggi di Lampung ini. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *