Tasya Patriot Yogaswari, Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati Raih Juara I Tari Kreasi Tradisional 2024 Tingkat Nasional

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat Kepada Tasya Patriot Yogaswari (2322508) Prodi S1-Manajemen NPM Mahasiswa Universitas Malahayati Bandarlampung, yang berhasil mendapatkan Juara 1 Tari Kreasi Tradisional 2024 (Tingkat Nasional) pada Kompetisi Olimpiade Pramuka Sagra ke 6.0 Se-Sumbagsel yang dilaksanakan di Kampuns SMK SMTI Bandar Lampung, 2 Maret 2024.

Tasya menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam pencapaiannya hingga saat ini. “Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya yang telah memberikan dukungan dan motivasi dalam setiap langkah perjalanan kompetisi ini. Prestasi ini adalah hasil kerja keras bersama,” ujarnya.

Mahasiswa yang memiliki minat dalam bidang tari ini menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam lomba ini didasarkan pada kecintaannya terhadap karya seni dan keterampilan seni tari. Tasya telah mengembangkan bakatnya sejak SMP dan kini berhasil menjadi juara.

Dalam harapan dan motivasinya ke depan, Tasya berkomitmen untuk terus mengembangkan minat dan bakat yang ada dalam diri saya, serta berharap dapat meraih prestasi yang lain di masa depan.

Prestasi Tasya menjadi kebanggaan bagi Universitas Malahayati, dan harapannya dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus mengejar passion dan berprestasi dalam berbagai bidang. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *