Wahyu Diansyah Lulusan Prodi Teknik Industri Universitas Malahayati Raih Karir Sesuai Passion

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung melalui Program Studi Teknik Industri yang didirikan sejak tahun 1994 bersama dengan beberapa program studi teknik lainnya telah berhasil melahirkan banyak sarjana teknik yang kompeten, yang kini tersebar di berbagai perusahaan di seluruh Indonesia.

Bagi banyak lulusan SMA, memilih Program Studi Teknik Industri di Universitas Malahayati menjadi langkah tepat untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan fokus pada bidang teknik.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Salah satu contoh keberhasilan alumni adalah Wahyu Diansyah, S.T, yang lulus pada tahun 2022. Saat ini, ia telah sukses meniti karier di PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) dengan jabatan sebagai Staf Warehouse Fast Goods. Wahyu memiliki latar belakang dalam bidang Supply Chain Management, khususnya di bidang logistik dan gudang, yang merupakan passion-nya sejak kuliah.

Wahyu sendiri merasa beruntung dapat berkuliah di Universitas Malahayati, di mana ia aktif dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan, termasuk di Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung dan organisasi nasional, di mana ia pernah menjabat sebagai Koordinator Wilayah Lampung di Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Sumatera Bagian Selatan dan Dewan Pengontrol Pusat Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia.

“Terima kasih Universitas Malahayati atas pengalaman berharga selama kuliah. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar kampus ini,” ujar Wahyu.

Wahyu adalah salah satu contoh keberhasilan alumni Teknik Industri dari Universitas Malahayati. Keberhasilannya menunjukkan bahwa bukan hanya lulusan dari kampus negeri yang mampu bersaing di dunia kerja, tetapi juga dari kampus swasta asalkan memiliki skill dan pengetahuan yang memadai.

Prestasi Wahyu dan kesuksesan lainnya adalah bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diberikan oleh Program Studi Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung, serta komitmen universitas untuk terus menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Program Studi Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang teknik industri diundang untuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *