Doni Tata Pramudita, Mahasiswa Teknik Sipil Malahayati Raih Juara 1 Pomsae Individual Senior Putra Tingkat Nasional

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Doni Tata Pramudita (22110047) Mahasiswa Program Studi S1 Teknik Sipil Universitas Malahayati  yang berhasil mendapatkan Juara 1 Pomsae Individual Senior Putra Pada Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional “KAPOLRI CUP “. Kejuaraan ini diselenggarakan di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, 01-04 Maret 2024.

Doni Tata Pramudita bersyukur dan bangga dengan prestasi ini, ia berujar dengan mengikuti kejuaraan ini, tujuannya adalah untuk mendapatkan prestasi dengan dukungan penuh dari Program Studi dan Kampus. Sehingga, kedepannya ia berharap bisa membuat bangga Program Studi dan Universitas Malahayati.

Devi Oktarina, S.T., M.T selaku Ka. Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati, mengungkapkan kebanggannya dengan prestasi yang diraih atas mahasiswanya ini.

“Selamat kepada Doni Tata, semoga prestasi ini dapat mengharumkan nama Program Studi Teknik Sipil dan Universitas Malahayati,”ucapnya.

“Jadikan ini sebagai pemacu semangat untuk para mahasiswa lebih berperan aktif dalam mengikuti lomba-lomba atau kejuaraan tingkat nasional,”tutup Devi. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *