Jalur Beasiswa Bawa Tomi, Alumni Prodi Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung, Raih Sukses di UIN Sultan Syarif Kasim Riau

RIAU (malahayati.ac.id): Semangat untuk mengejar pendidikan tinggi tak terhalang oleh keterbatasan ekonomi bagi Tomi Z, alumni Prodi Teknik Industri Universitas Malahayati yang masuk melalui jalur beasiswa.  Semangatnya membawa Tomi berhasil melangkah menuju cita-cita dan kini menorehkan prestasi di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Di tengah mahalnya biaya pendidikan tinggi, Universitas Malahayati Bandar Lampung telah menawarkan sejumlah program beasiswa bagi calon mahasiswa, seperti yang dialami Tomi Z. merupakan salah satu penerima beasiswa pada tahun 2005, Tomi berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana pada tahun 2009.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Kini, dengan gelar ST di tangan, Tomi telah membuktikan keberhasilannya dengan bergabung sebagai Pranata Ahli Muda di Unit Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

“Melalui program beasiswa, saya diberikan kesempatan yang luar biasa untuk melanjutkan pendidikan, sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya dengan kondisi ekonomi keluarga yang sederhana,” ujar Tomi, Kamis (21/3/2024).

Baginya, Universitas Malahayati tidak hanya memberikan pendidikan berkualitas, tetapi juga menyediakan lingkungan akademik yang mendukung, dengan didukung oleh tenaga kependidikan dan dosen yang profesional serta fasilitas yang memadai.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

“Selama menempuh pendidikan di sana, saya tidak hanya fokus pada kuliah, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan akademik dan non-akademik seperti workshop, seminar nasional, dan internasional, yang semakin memperkaya pengalaman dan wawasan saya,” tambahnya.

Tomi berharap Universitas Malahayati terus membuka peluang bagi adik-adik calon mahasiswa untuk mengejar impian mereka melalui program beasiswa yang mereka sediakan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Universitas Malahayati melalui program beasiswa ini. Semoga Universitas Malahayati terus sukses dan jaya,” ungkap Tomi dengan penuh rasa syukur.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Program Studi Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang teknik industri diundang untuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *