Lulusan Prodi Psikologi Universitas Malahayati, Randi Mursandi Kini Kerja di Badan Siber

JAWA BARAT (malahayati.ac.id): Meniti karir yang sukses setelah lulus kuliah merupakan dambaan setiap sarjana. Memilih program studi yang sesuai dengan minat dan keahlian menjadi langkah awal yang penting dalam mencapai cita-cita tersebut.

Program Studi Psikologi menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan bagi calon mahasiswa yang ingin meraih kesuksesan di dunia kerja.

Tidak heran, di setiap pembukaan ajaran baru, program studi psikologi selalu menjadi primadona dengan jumlah peminat terbanyak. Hal ini tidak lain karena prospek kerja dalam bidang psikologi sangatlah luas.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Lulusan Jurusan Psikologi memiliki beragam peluang karir, mulai dari menjadi HRD, Asisten Psikolog, konselor, peneliti, trainer, konsultan dan lain-lain.

Salah satunya, Randi Mursandi, S.Psi dimana pada tahun 2017, Randi memutuskan untuk bergabung dengan Program Studi Psikologi Universitas Malahayati Bandar Lampung. Setelah menyelesaikan studinya pada tahun 2021, kini ia telah meniti karir di Badan Siber Dan Sandi Negara di Sawangan, Depok, Jawa Barat, dengan jabatan sebagai Asesor SDM Aparatur Ahli Pertama.

Sebagai alumni Universitas Malahayati, Randi merasa sangat bersyukur karena mendapat kesempatan untuk menimba ilmu melalui jalur beasiswa.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

“Selama belajar di program studi psikologi, saya banyak memperoleh pengetahuan dan pengalaman berharga, terutama dalam memahami tingkah laku manusia, kepribadian, dan faktor-faktor yang memengaruhi perbedaan kepribadian seseorang,” ujar Randi pada Jumat (22/3/2024).

Randi juga mengakui bahwa pertemuan dengan dosen-dosen yang berkualitas telah memberikan inspirasi dan motivasi baginya untuk menjadi pribadi yang tangguh dan berprestasi.

“Saya merasa sangat bersyukur atas ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan selama di Universitas Malahayati. Semuanya telah membantu saya dalam mencapai posisi dan prestasi yang saya raih saat ini,” tambahnya dengan rasa bangga.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Program Studi Psikologi Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dengan psikologi diundang untuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *