Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Juara 3 Internasional Poster di Amrutvahini Institute Of Pharmacy, India

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Karenina Mutiara Antoni (23310084) Mahasiswa Prodi S1 Kedokteran Umum Universitas Malahayati yang berhasil mendapatkan Juara 3 Internasional Poster Presentasi dengan topik “Smartwatch for Early Detection and Continuos Monitoring of Atrial Fibrillation of The University of Malahayati” In 1st International Conference on Innovative Pharmacy Amrutvahini 2024 yang diselenggarakan oleh Amrutvahini Institute Of Pharmacy, India 13-14 Maret 2024.

Karenina mengungkapkan perasaan senang dan bangga karena dapat terlibat dalam kompetisi ini, serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas support kampus Universitas Malahayati.

Karenina berpesan “Terus berusaha dan terus mencoba, jangan takut gagal, bila kamu berhenti berusaha disaat 100 kali percobaan, bisa jadi ternyata keberhasilan dirimu ada pada percobaan ke 101 kali.”

Dwi Marlina Syukri, S.Si., M.BSc., PhD, dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Bandarlampung, diundang sebagai pembicara utama dalam acara The 1st International Conference on Innovative Pharmacy (ICIP) sekaligus mendampingi ketiga mahasiswa kedokteran Universitas Malahayati yang berpartisipasi di 1st International Conference on Innovative Pharmacy, Nashik’ India.

Mereka merupakan mahasiswa kedokteran angkatan 2023, Walaupun mereka mahasiswa yang baru duduk di semester 2, mereka memiliki semangat yang tinggi didunia penelitian yaitu bidang medical science yang berintegrasi dengan strategi kecerdesan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Disamping itu juga, mereka memiliki kemampuan berkomunikan yang luar biasa dalam bahasa Inggris. Semangat mereka ini mereka buktikan dengan meraih gelar juara ke 3 pada poster kompetisi.

“Selamat kepada Karenina Mutiara Antoni yang telah berhasil mendapatkan Juara 3 pada ajang ini, dan untuk Tiara Ridha Esfandiari, juga I Gede Putu Rizky Purnama, tetap semangat dan terus berusaha,” ucap Dwi.

“Sebagai dosen saya merasa sangat bangga dengan mereka, semoga capaian ini bisa menjadi semangat bagi mahasiswa/mahasiswa kedokteran di Univeraitas Malahayati,” tuntasnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *