Annisa Artika Sari Mahasiswa Akuntansi Malahayati, Raih Dua Medali dalam Olimpiade Sains Nasional 2024

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Annisa Artika Sari (23210029) Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Universitas Malahayati yang berhasil mendapatkan Medali Emas Festival Olimpiade Sains Nasional dengan topik “Indonesian Science Olympiad (ISO) 2024” yang diselenggarakan oleh Yayasan Berlian Hati Mulia. Medan, 04 Februari 2024 dan Medali Perak Festival Olimpiade Sains Nasional dengan topik “Olympiad Sains Siswa Nasional (OSSAN) 2024” yang diselenggarakan oleh Yayasan Prestasi Maju Indonesia. Yogyakarta, 13 Februari 2024.

Annisa mengungkapkan rasa senang dan bangga atas pencapaian ini. “Keberhasilan ini menjadikan motivasi tersendiri untuk saya agar dapat terus belajar dan berprestasi,” ungkapnya.

“Berusahalah secara sungguh-sungguh dan teruslah mencoba, karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan terus mencoba,” sambungnya.

Ricko Gunawan, M.Kes selaku Ka.Biro Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, mengatakan “Teruslah kembangkan bakat yang dimiliki agar terus berprestasi, dan semoga dengan keberhasilan ini dapatn memotivasi mahasiswa Univeraitas Malahayati agar menjadi anak muda bangsa yang berkualitas.” (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *