Sofian Husein, Lulusan Teknik Industri Universitas Malahayati, Kini Bekerja di Dinas Tenaga Kerja Pemkot Batam

Batam (malahayati.ac.id): M Sofian Husein, lulusan Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung lulus tahun 2009, telah berhasil meniti karier di Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau. Saat ini, dirinya menjabat sebagai Analis Kebutuhan Tenaga Kerja Industri.

Pengalamannya saat kuliah di Universitas Malahayati Bandar Lampung sungguh luar biasa. Dari program studi Teknik Industri, Sofian memperoleh pengetahuan yang luas, mulai dari manufaktur, proses produksi, logistik, hingga manajemen industri dan personalia.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

“Ilmu yang saya dapatkan dari Teknik Industri sangat membantu saya dalam menghadapi tantangan di dunia kerja,” kata Sofian.

Menurut Sofian, keahlian dalam berpikir komprehensif dalam menyelesaikan permasalahan yang diperolehnya selama kuliah membuatnya lebih mudah mengaplikasikannya dalam dunia kerja. “Teknik Industri membekali saya dengan kemampuan analisis yang sangat diperlukan dalam pekerjaan saya saat ini,” tambahnya.

Selain itu, Sofian juga menyoroti pentingnya dukungan dosen di Universitas Malahayati. “Saya sangat beruntung kuliah di Teknik Industri Unmal yang memiliki dosen-dosen yang sangat mendukung. Mereka tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga membimbing dan memberi motivasi kepada mahasiswanya,” ujar Sofian.

Dengan berbagai pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Sofian berharap agar Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung terus berkembang dan menjadi salah satu lembaga pendidikan tinggi yang unggul di Indonesia terutama di Provinsi Lampung.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Program Studi Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang teknik industri diundang untuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *