Alumnus Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati Hanif Syahroni Kini Berkarir di Dinas PUPR Way Kanan

WAY KANAN (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung saat ini sedang membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2024/2025. Tentunya, hal ini membuka kesempatan bagi para lulusan SMA yang ingin melanjutkan studinya ke perguruan tinggi dapat bergabung ke Universitas Malahayati.

Universitas Malahayati memiliki 5 fakultas dan 20 program studi yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa sesuai dengan minat dan kompetensi yang dimiliki. Salah satu program studi yang dapat dipilih salah satunya ialah Program Studi Teknik Sipil.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Program Studi Teknik Sipil Universitas Malahayati Bandar Lampung telah meluluskan banyak sarjana teknik selama 30 tahun yang telah berkarir di berbagai bidang profesi di seluruh Indonesia. Salah satu Alumni Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati adalah Ir. Hanif Syahroni, S.T., CST.

Alumnus Universitas Malahayati, Ir. Hanif Syahroni, S.T., CST, yang lulus pada tahun 2013 dari Program Studi Teknik Sipil, kini aktif berkiprah di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Way Kanan. Hanif menjabat sebagai Pelaksana Bidang Bina Marga, bertanggung jawab dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

Saat diwawancarai Humas Universitas Malahayati, Hanif merasa bangga dapat berkontribusi di tempat kerjanya saat ini setelah menempuh pendidikan di Universitas Malahayati. “Merasakan kuliah dengan beasiswa dan pendidikan di Universitas Malahayati merupakan hal yang sangat membanggakan bagi saya, mengingat latar belakang ekonomi keluarga yang sederhana dan dari daerah yang jauh dari ibu kota provinsi,” ungkap Hanif.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Setelah lulus, Hanif terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang profesi teknik dan mendapatkan gelar Insinyur (Ir), tak hanya itu, Hanif juga telah mendapat kualifikasi Ahli Muda yang telah mengikuti Pelatihan dan Uji Kompetensi Ahli Muda K3 Konstruksi dengan diberikan gelar CST (Construction Safety Technician).

Hanif menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Malahayati atas kesempatan yang telah diberikan melalui program beasiswa. “Terima kasih untuk pihak kampus Universitas Malahayati dan seluruh tenaga pengajar di sana. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, dan Malahayati jaya selalu,” tambahnya.

Pendidikan yang diterima di Universitas Malahayati, baik melalui perkuliahan umum maupun workshop, membekali Hanif dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan tugasnya di bidang bina marga. Kontribusi Hanif menjadi bukti nyata akan kualitas pendidikan di Universitas Malahayati dalam mempersiapkan lulusannya untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia khususnya di Lampung.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Yuk, persiapkan diri kamu untuk bergabung bersama Universitas Malahayati di Program Studi Teknik Sipil. Caranya mudah, kamu bisa klik link Pendaftaran Mahasiswa Baru  atau datang langsung ke kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *