Mahasiswa Universitas Malahayati Priatna Alvianti Raih Best Team Project dalam Program Kepemudaan Internasional di Malaysia

MALAYSIA (malahayati.ac.id): Priatna Alvianti, mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Malahayati Bandar Lampung, meraih penghargaan “Best Team Project” dalam program kepemudaan internasional Indonesian Youth Excursion Network (IYEN) yang diselenggarakan di Malaysia pada 25-29 Februari 2024.

Priatna Alvianti merupakan satu-satunya delegasi dari Provinsi Lampung yang turut serta dalam ajang tersebut, bersama dengan 7 mahasiswa lainnya dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Tim yang terdiri dari Priatna Alvianti dan mahasiswa lainnya, antara lain Gicela Viga Gita Wisesa dari UIN Sunan Kalijaga, Mega Rahmawati dari Universitas Negeri Jakarta, Padmarani Minora dari Politeknik Negeri Sriwijaya, Febry Anisa Putri dari Universitas PGRI Sumatera Barat, Hasanuddin dari Universitas Negeri Semarang, Miftahul Ilmi Fadhilaturrahman dari IPB University, dan Dendi Agung Prayuda dari UIN Jambi.

Priatna Alvianti mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas kesempatan ini, karena telah banyak belajar hal-hal baru dan pengetahuan yang belum pernah diperoleh sebelumnya.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya ke luar negeri, khususnya di Kuala Lumpur,” katanya.

Priatna Alvianti juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga, civitas akademika Universitas Malahayati, dan teman-temannya yang telah memberikan dukungan sejak awal pendaftaran hingga kepulangannya ke Indonesia.

“Selama di Malaysia, saya dan tim mengikuti berbagai kegiatan, seperti IYEN Youth Project, kunjungan dan orientasi universitas, kunjungan perusahaan, tur ke berbagai tempat di Malaysia, kunjungan kilat ke sekolah Indonesia di Kuala Lumpur, pertunjukan budaya Malaysia, sesi jaringan, dan pemberian penghargaan bagi para delegasi,” ucapnya.

Priatna juga memberikan pesan kepada rekan-rekan mahasiswa agar tidak takut untuk mencoba hal-hal baru demi mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih luas. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *