Alumni Teknik Sipil Universitas Malahayati Dwi Leo Nora Sukses Berkarir di Kementerian Pertanian

JAKARTA (malahayati.ac.id): Mahasiswa yang bergabung di program studi Teknik Sipil Universitas Malahayati kini memiliki kesempatan yang luas untuk memasuki pasar kerja global dengan keyakinan dan keterampilan yang kuat.

Program studi ini tidak hanya memberikan pemahaman mendalam tentang desain, konstruksi, dan pemeliharaan infrastruktur, tetapi juga membuka pintu bagi beragam peluang karier yang luas di berbagai sektor industri.

Salah satu aspek menarik dari memilih Teknik Sipil adalah fleksibilitas karier yang ditawarkannya. Para lulusan dapat mengejar berbagai jalur karier, diantaranya, Bidang Konstruksi, Desain, Manajemen Proyek, dan Konsultan.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Sebagai contoh, Dwi Leo Nora, ST, lulusan tahun 2004 dari program Teknik Sipil Universitas Malahayati Bandar Lampung, saat ini sukses bekerja di Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian, Bidang TU Inspektorat III.

Dwi Leo Nora memilih Universitas Malahayati karena biayanya terjangkau, seiring dengan kedua orang tuanya yang bekerja sebagai PNS dan memiliki dua orang anak yang sedang kuliah.

Keputusan Dwi Leo Nora untuk memilih Universitas Malahayati didorong tidak hanya oleh biaya terjangkau, tetapi juga oleh lokasi kampus yang terjangkau dari rumah, ruang kampus dan fasilitas yang baik menjadi pendukung untuk belajar. “Suasana kampus yang sejuk dan tenang menjadi tempat yang nyaman untuk saya menerima ilmu,” ucapnya.

Dwi Leo Nora menilai, para dosen di Universitas Malahayati memiliki keahlian dalam bidangnya masing-masing, dengan beberapa dosen berasal dari universitas negeri dan juga memiliki pengalaman kerja di Dinas PU dan dinas lainnya yang berhubungan dengan disiplin ilmu yang dibutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh dosen yang telah memberikan ilmunya yang sangat bermanfaat bagi saya,” ucapnya.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Yuk, persiapkan diri kamu untuk bergabung bersama Universitas Malahayati di Program Studi Teknik Sipil. Caranya mudah, kamu bisa klik link Pendaftaran Mahasiswa Baru  atau datang langsung ke kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *