Berkarir di Pemerintah Kota Metro Lampung, Ini Kata Alumni Teknik Sipil Universitas Malahayati

METRO (malahayati.ac.id): Kesuksesan seseorang tidak selalu ditentukan oleh latar belakang ekonomi atau status sosial mereka. Sugianto, S.T., adalah contoh nyata bagaimana kesempatan yang diberikan melalui beasiswa dapat mengubah nasib seseorang.

Sugianto, lulusan Teknik Sipil Universitas Malahayati tahun 2009, adalah salah satu dari mereka yang beruntung mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan tinggi melalui jalur beasiswa.

Universitas Malahayati memberinya kesempatan untuk mengejar gelar S-1 dalam bidang yang diminatinya yakni teknik sipil tanpa harus memikirkan beban finansial yang berat.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Saat ini Sugianto telah menorehkan jejak suksesnya dalam dunia kerja, terutama dalam pengadaan barang/jasa di Pemerintah Kota Metro.

Jabatan fungsionalnya sebagai Ahli Pertama di BPBJ (Badan Pengadaan Barang/Jasa) Pemerintah Daerah Kota Metro merupakan bukti nyata bahwa lulusan Universitas Malahayati mampu bersaing dengan baik.

Dalam perjalanan karirnya, Sugianto pernah berkiprah di berbagai sektor, termasuk program pemberdayaan Kementerian PUPR, perusahaan swasta, konsultan teknik, dan NGO. Pengalaman yang luas ini telah membentuknya menjadi profesional yang tangguh dan kompeten dalam bidangnya.

Sugianto merasa bersyukur atas kesempatan mendapatkan beasiswa selama menempuh pendidikan S-1 di Universitas Malahayati.

“Dukungan dari almamaternya tidak hanya berhenti pada masa kuliah, tetapi juga memberikan landasan yang kokoh untuk berkarir di dunia nyata,” katanya

Sugianto berharap bahwa Universitas Malahayati terus sukses dan berkembang, meluluskan generasi-generasi baru yang memiliki kualitas dan daya saing tinggi.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Yuk, persiapkan diri kamu untuk bergabung bersama Universitas Malahayati di Program Studi Teknik Sipil. Caranya mudah, kamu bisa klik link Pendaftaran Mahasiswa Baru  atau datang langsung ke kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *