Alfan Juli Andri, Ketua HMTI Universitas Malahayati 2015, Kini Berkarir di PT TASPEN Jakarta

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Alfan Juli Andri, lulusan Teknik Industri Universitas Malahayati tahun 2017, kini telah menemukan jejaknya di dunia kerja sebagai Career Development Staf di PT TASPEN (Persero) Jakarta.

Dalam perjalanannya, Alfan telah meraih sukses dan mengukir prestasi setelah melalui masa-masa kuliah yang penuh dengan pengalaman berharga.

Selama menimba ilmu di Universitas Malahayati, Alfan mengungkapkan bahwa ia diberikan insight-insight keilmuan yang sangat bermanfaat di dunia kerja.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

“Semoga Teknik Industri Universitas Malahayati akan semakin tumbuh dan mampu bersaing di tengah era VUCA saat ini. Khususnya, ilmu dalam bidang teknik dan manajemen industri, termasuk persoalan manajemen secara umum dan sumber daya manusia, telah membekali sayau ntuk menghadapi tantangan di lapangan kerja,” kata Alfan.

Alfan juga mengungkapkan rasa syukurnya dapat berkuliah di Universitas Malahayati, di mana ia aktif terlibat dalam kegiatan kemahasiswaan sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) periode 2015-2016.

Pengalaman tersebut, menurut Alfan, sangat berharga dan membentuk jiwa kepemimpinannya yang membawanya ke titik saat ini.

“Terima kasih kepada Universitas Malahayati atas dukungan dan kesempatan yang diberikan selama masa studi saya,” ucapnya.

Alfan Juli Andri membuktikan bahwa lulusan Universitas Malahayati mampu berkembang menjadi profesional unggul dan memberikan kontribusi positif di berbagai bidang industri.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Program Studi Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang teknik industri diundang untuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *