Alumni Prodi Teknik Lingkungan Universitas Malahayati Cut Mutiawati Jadi Tenaga Ahli Proyek Komenko Marves

SUMATERA UTARA (malahayati.ac.id): Cut Mutiawati S.T., M. Ling., merupakan salah satu alumni Program Studi Teknik Lingkungan Universitas Malahayati Bandar Lampung yang lulus pada 2019 serta aktif mengikuti organisasi kemahasiswaan saat masih di kampus.

Kini, ia menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam bidangnya sebagai Tenaga Ahli Manajemen Konstruksi, khususnya dalam Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), di Proyek Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Komenko Marves) Pembangunan Taman Sains Teknologi Herbal dan Holtikultura (TSTH2) Tahap 2, yang berlokasi di Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Indonesia.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Keberhasilan Cut dalam karirnya tidak terlepas dari keterlibatannya dalam organisasi selama masa perkuliahan di Universitas Malahayati. Ia aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan organisasi, menjadikannya terlatih dalam kepemimpinan, kerjasama tim, serta keterampilan sosialisasi dan komunikasi yang sangat penting dalam dunia kerja.

Pendidikan akademisinya yang berkualitas juga memberikan landasan yang kokoh bagi Cut dalam menjalani karir profesionalnya. “Dukung dosen dan akademisi Universitas Malahayati, membuat saya mampu menggabungkan pengetahuan yang didapat di kampus dengan pengalaman lapangan yang diperoleh melalui kegiatan ekstrakurikuler, termasuk yang berskala internasional,” ucapnya.

Cut Mutiawati S.T., M.Ling., adalah sebagian bukti nyata bagaimana Universitas Malahayati melahirkun lulusan unggul yang siap berkarir di duania kerja, serta kesuksesan alumni adalah bukti Universitas Malahayati mempersiapkan mahasiswanya dalam menggapai karir di bidang yang sesuai dengan keahliannya.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Yuk, persiapkan diri kamu untuk bergabung bersama Universitas Malahayati di Program Studi Teknik Lingkungan. Caranya mudah, kamu bisa klik link Pendaftaran Mahasiswa Baru  atau datang langsung ke kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *