Nanda Kurniawan, Mahasiswa Psikologi Universitas Malahayati Raih Medali Perunggu Ajang Olimpiade Saintech 2024

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Nanda Kurniawan (23370076) Mahasiswa Prodi S1 Psikologi Universitas Malahayati Bandarlampung  yang telah berhasil mendapatkan “Juara 3 Bidang Biologi” pada Kejuaraan Tingkat Nasional Olimpiade Siswa Saintech 2024 Kategori Mahasiswa, yang diselenggarakan oleh @saintech.id, 21 April 2024.

Nanda menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam pencapaiannya hingga saat ini. “Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya yang telah memberikan dukungan dan motivasi dalam setiap langkah perjalanan kompetisi ini. Prestasi ini adalah hasil kerja keras bersama,” ujarnya.

Mahasiswa yang baru memasuki semester kedua ini menunjukkan keberanian dan kepercayaan diri dengan memilih mengikuti lomba saintech ini. Ia menjelaskan bahwa pilihannya didasarkan pada pemahaman akan potensinya dalam bidang pelajaran biologi.

Dalam harapan dan motivasinya ke depan, Nanda mempunyai harapan semoga dapat membuka peluangnya kedepan dan terus dapat menorehkan prestasi yang akan berdampak baik bagi kariernya kedepan.

Prestasi Nanda Kurniawan menjadi kebanggaan bagi Universitas Malahayati, dan harapannya dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus mengejar passion dan berprestasi dalam berbagai bidang.

Editor : Gilang Agusman

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *