Azzahra Nur Ariyanti Mahasiswa Universitas Malahayati, Raih 2nd Runner Up Putri Hijabfluencer

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Azzahra Nur Ariyanti (23370022) Mahasiswa Prodi S1 Psikologi Universitas Malahayati yang berhasil mendapatkan “2nd Runner Up Putri Hijabfluencer” pada acara Beauty Pageant Putri Hijabfluencer Indonesia. Acara ini berlangsung di Hotel Horison Lampung, 11 Mei 2024.

Azzahra mengucapkan rasa syukur atas pencapaian ini, “Alhamdulilah puji syukur dengan pencapaian yang telah saya raih ini”. Azzahra meyakinkan bahwa pencapaian ini menjadikan motivasi untuk dirinya agar lebih berkreatif dan mengembangkan potensi diri lagi.

Lebih lanjut, ia bercerita proses ini melalui seleksi yang cukup ketat dan membutuhkan waktu yang cukup panjang. “Suatu kebanggaan bagi saya bisa mendapatkan 2nd runner up dalam ajang bergengsi ini,” lanjutnya.

Dalam harapan dan motivasinya, Azzahra berharap dengan prestasi ini dapat memotivasi teman-teman mahasiswa agak mengikuti jejaknya. “Semoga dengan prestasi ini mendapatkan dampak positif untuk teman-teman dan Universitas Malahayati tercinta,” ujarnya.

Tak lupa, Azzahra ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas Malahayati, Prodi Psikologi, keluarga dan teman-teman yang sudah support dirinya sampai sejaih ini. “Langkah besar ini telah dilalui, dan semua ini berkat support yang yang telah diberikan oleh semuanya,” ucapnya.

Azzahra pun berpesan agar kita selalu percaya diri bahwa kita bisa dan akan selalu ada hasil yang diinginkan. “Kembangkan minat dan bakat yang kita miliki agar kita bisa menjadi mahasiswa berprestasi,” tandasnya.

Editor : Gilang Agusman

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *