Adzra Aulia Ardana Mahasiswa Universitas Malahayati, Juara Putri Karya Lampung 2024

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Adzra Aulia Ardana (22370014) Mahasiswa Prodi S1 Psikologi Universitas Malahayati yang berhasil Menjadi Juara “Putri Karya Lampung” pada Ajang Pemilihan Putra Putri Karya Lampung 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Ali Bakri Management, 18 Mei 2024.

Event Putra Putri Karya Lampung 2024 atau yang lebih dikenal sebagai Pemilihan Putra Putri Karya Lampung adalah sebuah acara tahunan. Pemilihan Putri Putri Karya Lampung ini bertujuan untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat muda di Provinsi Lampung.

Event ini juga berfungsi sebagai platform untuk mempromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Provinsi Lampung. Hasil dan tujuan yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah tersebut.

Adzra menceritakan bahwa ajang ini tidak hanya menilai penampilan fisik para peserta, tetapi juga mengukur kecerdasan dan wawasan mereka tentang budaya dan pariwisata setempat. Para finalis akan melalui berbagai pelatihan dan pembinaan agar dapat menjadi duta budaya Lampung yang kompeten dan berwawasan luas.

Lebih lanjut, ia menjelasakan acara ini juga diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat serta membangun rasa toleransi dan saling menghormati antar budaya. Pemenang dari kompetisi ini akan berkesempatan mewakili Provinsi Lampung ditingkat nasional, dan mungkin juga diajang internasional.

Adzra mengkungkapkan bahwa raihan ini adalah suatu kebanggaan untuk saya bisa diamanahkan menjadi Winner Putri Karya Lampung 2024, mewakili Kab. Lampung Utara dan Universitas Malahayati. “Dengan pencapaian saya kali ini, tentunya tidak instan, banyal hal-hal yang saya lakukan dan saya perjuangkan,”ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan, bahwa harapannya semoga setelah pencapaian ini, dirinya bisa menjadi role model untuk orang banyak terkhusus masyarakat Lampung. “Semoga raihan juara ini membuka jalan untuk terus berkarya dan berprestasi serta dapat mengharumkan nama Universitas Malahayati dan Provinsi Lampung,” tandasnya.

Editor: Gilang Agusman

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *