Muhammad Putra Pratama Mahasiswa Universitas Malahayati, Raih Juara 2 Creative Video Exhibition 2024

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Muhammad Putra Pratama (23410170) Mahasiswa Prodi S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati yang berhasil Menjadi Juara 2 “Creative Video Exhibition 2024″ dalam lomba Video Kreatif Tingkat Nasional, pada acara Exhibition (Exploring Global Health, Bioethics, And Cultural Understanding With Competition). Acara ini diselenggarakan oleh Center for Indonesian Medical Students’ Activities Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, 23 mei 2024.

Creative Video Exhibition 2024 adalah sebuah kompetisi dalam bidang video kreatif yang diadakan secara nasional di Indonesia. Lomba ini memberikan kesempatan kepada pembuat video untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam bentuk karya audiovisual.

Kompetisi ini menetapkan tema tertentu yang harus diikuti oleh peserta, dan para peserta kemudian membuat video yang sesuai dengan tema tersebut. Video yang dikirimkan akan dinilai oleh juri yang kompeten, dan pemenangnya mungkin akan mendapatkan penghargaan dan pengakuan atas karya mereka

Putra mangucapkan rasa syukur dan bangga atas raihan ini.”Alhamdulilah ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya bisa berkesempatan untuk menjadi Juara 22 diajang acara Creative Video Exhibition 2024,” ucapnya.

Dengan mengikuti ajang lomba ini adalah sesuatu yang menjadi tolak ukurnya dalam menilai hasil karya videonya. “Pengalaman ini memotivasi saya untuk terus mengasah dan mengembangkan skill editing video dan berfikir kreatitf,” katanya.

Tak lupa Putra mengucpkan terimakasih atas support dan dukungan dari kampus Universitas Malahayati, keluarga, dosen dan teman-teman. “Saya berharap agar kedepannya saya dapat menorehkan kembali prestasi diajang berikutnya dan dapat mengharumkan nama baik Universitas Malahayati,” ujarnya.

Penghargaan ini bukan hanya tentang prestasi, tetapi juga tentang dedikasi, kreativitas, dan semangat kolaborasi yang akan saya tanamkan. “Saya berkomitmen untuk terus menghasilkan karya-karya yang memotivasi dan mengisnpirasi,” tandasnya. (gil/humasmalahayatinews)

Editor: Gilang Agusman

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *