Kepala BAA Universitas Malahayati Tarmizi Ikuti Bimtek Pengelolaan Informasi Publik di LLDIKTI Wilayah II

Palembang (malahayati.ac.id): Kepala Biro Administrasi Akademik Universitas Malahayati Bandar Lampung, Tarmizi, SE., M. Akt, mewakili Rektor Universitas Malahayati, turut serta dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Informasi Publik dan Dokumentasi bagi perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah II Palembang di Kantor LLDIKTI pada hari Jumat (7/6/2024).

Kegiatan Bimtek tersebut merupakan bagian dari upaya Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam pertemuan ini, seluruh perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah II berkomitmen untuk menegakkan integritas dan memberikan layanan terbaik.

Tarmizi menegaskan pentingnya pengelolaan informasi publik dan dokumentasi bagi perguruan tinggi.

“Pengelolaan informasi publik dan dokumentasi ini sangat penting bagi sebuah perguruan tinggi karena berfungsi memberikan informasi yang benar dan tepat terkait segala aktivitas perguruan tinggi dan dapat terdokumentasikan dengan baik,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh para Pengelola Informasi Publik dan Dokumentasi (PPID) serta Humas dari berbagai perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah II Palembang.

Keluaran dari acar ini bahwa setiap perguruan tinggi dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan informasi publik serta mendukung terwujudnya zona integritas yang bebas dari korupsi. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *