Agus Apriyanto Alumni Teknik Industri Universitas Malahayati Kini Bertugas di SATBRIMOB POLDA Lampung

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Agus Apriyanto, S.T., M.M., lulusan Teknik Industri Universitas Malahayati tahun 2015, saat ini meniti karir sebagai Bintara Subden Kimia Biologi Radioaktif dan Nuklir Detasemen Gegana SATBRIMOB POLDA Lampung.

Sebagai alumni yang mendapatkan beasiswa penuh selama masa kuliah, Agus merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Universitas Malahayati.

Agus mengungkapkan bahwa ilmu-ilmu yang diperolehnya selama kuliah sangat bermanfaat dan relevan dengan pekerjaannya saat ini.

“Matakuliah seperti Industri Kimia, Elemen Mesin, Pengantar Otomasi, dan Mekatronika sangat berhubungan dengan pekerjaan sehari-hari saya,” ujarnya.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Pengetahuan tersebut tidak hanya memberikan dasar teoritis yang kuat, tetapi juga keterampilan praktis yang diperlukan dalam tugas-tugasnya di bidang kimia biologi radioaktif dan nuklir.

Selama menjadi mahasiswa, Agus tidak hanya fokus pada akademik, tetapi juga aktif dalam berbagai kompetisi dan berhasil meraih beberapa prestasi.

Di antaranya adalah Juara 3 Pemilihan Putera dan Puteri Kampus Tahun 2013 Se-Sumbagsel yang diadakan oleh Kopertis Wilayah II, Juara 2 Lomba Penelitian Teknologi Tepat Guna Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2013, Juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah Se-Sumbagsel yang diadakan oleh Kopertis Wilayah II, serta dinobatkan sebagai Mahasiswa Berprestasi Se-Sumbagsel Tahun 2013 Kopertis Wilayah II.

Agus juga berharap bahwa program beasiswa penuh di Universitas Malahayati dapat terus berlanjut dan berkembang.

“Semoga program ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu tetapi berprestasi untuk mendapatkan pendidikan yang layak,” harapnya.

Ia percaya bahwa dengan dukungan pendidikan yang baik, banyak generasi muda yang dapat meraih kesuksesan seperti yang ia alami sekarang.

Klik di sini : Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Program Studi Teknik Industri Universitas Malahayati Bandar Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025. Generasi Z yang memiliki minat dalam bidang teknik industri diundang untuk bergabung dengan prodi ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link resmi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Malahayati Bandar Lampung atau dengan datang langsung ke kampus. (*)

 

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *