Dua Dosen Universitas Malahayati Raih Penghargaan di Anugerah Academic Leader 2024 LLDIKTI Wilayah II

Palembang (malahayati.ac.id): Dua dosen dari Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Dessy Hermawan, S.Kep., Ns., M.Kes, dan Erna Listyaningsih, SE., M.Si., Ph.D., AFA, menerima penghargaan bergengsi dalam Program Anugerah Academic Leader Tahun 2024 Tingkat LLDIKTI Wilayah II di Palembang, Selasa (11/6/2024).

Dalam acara tersebut, Dr. Dessy Hermawan yang juga merupakan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) Universitas Malahayati dianugerahi sebagai Academic Leader terbaik di bidang Kesehatan.

Sementara itu, Erna Listyaningsih, SE., M.Si., Ph.D., AFA, yang juga merupakan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Malahayati, menerima penghargaan sebagai Academic Leader di bidang Sosial Humaniora.

Kedua penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc, dalam upacara penganugerahan yang berlangsung di Kantor LLDikti Wilayah II Palembang.

Dr. Dessy Hermawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diterimanya. Dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini sehingga dapat menerima penghargaan sebagai Academic Leader terbaik bidang Kesehatan.

“Capaian ini tentunya menjadi motivasi saya untuk terus berkarya, dan sebagai dosen saya dapat terus menjalankan tridarma perguruan tinggi,” ujarnya.

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., memberikan ucapan selamat kepada kedua dosen yang telah menerima penghargaan tersebut.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras mereka selama ini.

“Tentunya penghargaan ini menambah jejak dosen terbaik di Universitas Malahayati. Semoga ke depan akan lebih banyak muncul dosen-dosen berprestasi dan terbaik di Universitas Malhayati,” ucap Rektor. (*)

 

Editor : Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *