5 Alasan Kenapa Kamu Harus Gabung di DIII Analisis Farmasi dan Makanan Universitas Malahayati

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandarlampung telah membuka pendaftaran dan seleksi penerimaan mahasiswa baru di Program Studi DIII Analisis Farmasi dan Makanan Tahun Ajaran 2023/2024. Raih masa depan dan cita-cita dengan melanjutkan ke perguruan tinggi Universitas Malahayati.

Visi : “Menjadi progam studi Diploma III Analisis Farmasi dan Makanan yang mampu berperan dalam Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan berkompeten dibidang analisis labolatorium industri, pengawasan, penelitian, dan mampu berkompetisi pada tingkat nasional maupun regional, serta beretika religus pada tahun 2027”

MISI

  1. Menghasilkan Lulusan Analis Farmasi dan Makanan yang mampu berperan dan kompeten, sebagai pelaksana teknis di laboratorium industri, laboratorium pengawasan, maupun laboratorium penelitian bidang farmasi dan makanan.
  2. Melaksanakan penelitian dibidang analisis farmasi dan makanan untuk dosen dan mahasiswa yang hasilnya dapat bermanfaat untuk meningkatkan Kesehatan komunitas.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat dibidang analisis farmasi dan makanan yang menunjang pemastian mutu produk obat tradisional, makanan dan minuman melalui pendekatan metode analisis untuk meningkatkan Kesehatan komunitas.
  4. Memperluas jaringan kerjasama pendidikan dan pelatihan baik dengan institusi pemerintah maupun swasta di tingkat lokal, regional maupun nasional dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan serta memperkenalkan calon lulusan pada dunia kerja.
  5. Menghasilkan lulusan analis farmasi dan makanan yang kompeten dalam penguasaan metode-metode analisis laboratorium yang bertaqwa kepada Than Yang Maha Esa.

Inilah 5 Alasan kenapa kamu harus Gabung di DIII Analisis Farmasi dan Makanan Universitas Malahayati.

  1. Satu satunya program Studi Analisis Farmasi dan Makanan di Propinsi Lampung yang Terakreditasi LamPT Kes “BAIK SEKALI”.
  2. Sarana Laboratorium yang memadai.
  3. Tenaga Pengajar Dosen yang telah Tersertifikasi Nasional.
  4. Kegiatan Perkuliahan Bermutu (Diawasi Lembaga Penjamin Mutu Internal & Eksternal).
  5. Lulusan kerja kompeten sebagai Pelaksana Teknis di Laboratorium Industri, Laboratorium Pengawasan, maupun Laboratorium Penelitian bidang Farmasi dan makanan.

Ayo Gabung di Prodi DIII Analisis Farmasi dan Makanan Universitas Malahayati.

Daftarkan dirimu sekarang ke Kampus Hijau Universitas Malahayati. Untuk info selengkapnya terkait Penerimaan Mahasiswa Baru, kamu bisa langsung cek disini atau instagram @pmbmalahayati

Buruan daftar, kuota terbatas ! (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply