Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Prestasi di Ajang Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2023

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Malam Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandarlampung Tahun 2023 digelar dengan meriah di Ballroom Novotel Hotel, Bandarlampung. Jumat (21/7/2023).

Universitas Malahayati Bandarlampung sukses mengirimkan empat mahasiswa di Grand Final yakni; Athillaisya Salsabila (21220022), Jasmin Azzahra (22220157), Nazla Tasyarini (20410022), Rafi Aditia (22220260).

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr.,MM menyambut seru dan bangga dengan raihan prestasi ini.

“Alhamdulilah untuk tahun 2023 dalam ajang Muli Mekhanai Kota Bandarlampung, mahasiswa ini dapat berprestasi antara lain; Athillaisya Salsabila, Jasmin Azzahra, Rafi Aditia dari Program Studi Manajemen, dan Nazla Tasyarini dari Program Studi Kesehatan Masyarakat,” ujar Rektor.

“Saya ucapkan selamat kepada keempat mahasiswa ini, tentunya prestasi yang diperoleh ini akan membawa nama baik kampus Universitas Malahayati, dan mengembangkan diri serta membantu pengenalan kepada masyarakat, dan lingkungan kampus,” sambungnya.

Rektor berpesan agar para mahasiswa Universitas Malahayati terus aktif ikuti kegiatan-kegiatan yang positif, terutama kegiatan-kegiatan yang banyak membantu masyarakat atau dampaknya membawa perubahan positif kepada masyarakat. Sehingga, betul-betul tercapai apa tujuan dari pendidikan, dimana anda bukan hanya memiliki kompetensi utama, perlu juga memiliki softskill guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat. (gil/humasmalahayatinews)

Congratulation Athillaisya Salsabila

Congratulation Jasmin Azzahra

Congratulation Nazla Tasyarini

Congratulation Rafi Aditia

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] (malahayati.ac.id): Wakil Dekan Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandar Lampung Dzunizar Djamaludin, S. Kep., Ns., MS., mengukuhkan 9 Sarjana Psikologi dalam acara […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply