Pengunjung Padati Bazar Kuliner MOCC Mahapala 2023 di Universitas Malahayati Bandar Lampung

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Hari pertama Mahapala Orienteering and Climbing Competition 2023 di Universitas Malahayati Bandar Lampung menyedot perhatian ratusan pengunjung khususnya mahasiswa yang ingin menikmati beragam jajanan kuliner yang disajikan di setiap stan yang tersedia.

Kegiatan perlombaan orienteering dan climbing yang diselenggarakan UKM Mahapala Universitas Malahayati ini menjadi lebih menarik dengan adanya deretan bazar kuliner dan hiburan live musik. Pengunjung terlihat antusias memadati lokasi bazar kuliner yang digelar.

Bazar kuliner ini menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman, mulai dari kebab, berbagai olahan sate, ayam geprek, bakso mercon, tahu kwalit, bakmi, steak, hamburger, tahu gejrot, masih banyak menu makanan lainnya dan beragam jenis minuman dingin berbahan buah segar. Para pengunjung dapat menjelajahi berbagai kuliner yang disediakan sesuai dengan selera mereka.

Acara bazar kuliner ini merupakan bagian tak terpisahkan dari Mahapala Orienteering and Climbing Competition 2023 dan akan berlangsung hingga Sabtu, 14 Oktober 2023. Selain mahasiswa, masyarakat di sekitar kampus dan Bandar Lampung juga diberi kesempatan untuk berkunjung dan menikmati kelezatan kuliner yang ditawarkan. (451/**)