Malam Apresiasi, Universitas Malahayati Terima Penghargaan KPU Lampung

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung menerima penghargaan pada Malam Apresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung 2023, di Ballroom Novotel, Rabu malam (27/12/23).

Penghargaan diberikan oleh Komisoner KPU Lampung, Ismanto, S.Th.I kepada Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Malahayati, Emil Tanhar, S. Kom.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi KPU Lampung kepada Universitas Malahayati Bandar Lampung yang telah turut serta bekerjasama dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024. Selain Universitas Malahayati ada 8 perguruan tinggi lainnya yang menerima penghargaan ini.

Universitas Malahayati Bandar Lampung, 28 Oktober lalu, menjadi tempat acara “KPU Goes to Campus” yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung.

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas), Emil Tanhar, S. Kom, mewakili Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich, dr., M.M., mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan KPU Lampung kepada Perguruan tinggi swasta satu-satunya yang memiliki fakultas kedokteran di Lampung ini.

“Universitas Malahayati siap bekerjasama dengan penyelenggara pemilu dalam turut serta menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Presiden terutama di lingkungan kampus,” ucap Emil Tanhar. (**)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply