Selamat Ulang Tahun Ke-42 LLDIKTI Wilayah 2 “Kuatkan Integritas untuk Layanan yang Berkualitas”

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Rektor dan Sivitas Akademika Universitas Malahayati Bandarlampung mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 LLDIKTI Wilayah 2 “Kuatkan Integritas untuk Layanan yang Berkualitas”. Perayaan ini adalah tonggak penting yang menandai 42 tahun dedikasi dan kontribusi luar biasa dalam dunia pendidikan tinggi di wilayah ini.

Dalam empat dekade lebih, LLDIKTI Wilayah 2 telah menjadi pilar utama dalam mengarahkan dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, serta membantu mengembangkan potensi mahasiswa dan tenaga pendidik. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan kerja keras dan komitmen, tetapi juga visi yang tajam untuk menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik.

Semoga momentum ini menjadi kesempatan untuk merayakan pencapaian yang telah dicapai, serta menjadi inspirasi untuk terus berinovasi dan menghadirkan perubahan positif di masa depan. Selamat ulang tahun yang ke-42, LLDIKTI Wilayah 2! Semoga sukses selalu dalam misi mulia untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Editor: Gilang Agusman

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply