Universitas Malahayati Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Peduli Kependudukan

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung mendapatkan penghargaan Perguruan Tinggi Peduli Kependudukan dalam acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tingkat Provinsi di halaman kantor BKKBN Perwakilan Lampung, Kamis, 1 Agustus 2024.

Penghargaan ini diterima Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Prof. Erna Listyaningsih, SE., Ph. D., mewakili Rektor Dr. Achmad Farich, dr., MM.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi Universitas Malahayati dalam mengimplementasikan program Mahasiswa Penting dan Dharma Karya Kencana. Kedua program ini dinilai berhasil meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam isu-isu kependudukan khususnya isu stunting.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh sivitas akademika Universitas Malahayati. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan kependudukan di Lampung terutama dalam penanganan stunting,” ujar Prof. Erna Listyaningsih.

Selain Universitas Malahayati, beberapa perguruan tinggi lainnya juga mendapat apresiasi serupa, namun Universitas Malahayati berhasil menonjol berkat inovasi dan keberlanjutan program-programnya yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Acara puncak Harganas ke-31 tingkat Provinsi ini dihadiri pejabat pemerintah, pimpinan NGO, serta penggiat kesehatan yang ada di provinsi Lampung. (*)

 

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply