Mahasiswa Universitas Malahayati Raih Medali Perunggu di PON Ke-21 Aceh-Sumut

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Malahayati, Fatur Rohman Mudia Mulya, berhasil meraih medali perunggu pada cabang olahraga Hapkido di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 Aceh-Sumatera Utara, Rabu, 11 September 2024.

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian Fatur Rohman.

Menurutnya, perolehan medali di ajang sekelas PON merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seorang atlet, apalagi Fatur masih berstatus sebagai mahasiswa.

“Ini adalah salah satu indikator kesuksesan seorang atlet. Kami sangat bangga dengan prestasi Fatur yang telah mengharumkan nama Lampung dan Universitas Malahayati,” ujar Dr. Achmad Farich.

Ia menambahkan bahwa Universitas Malahayati selama ini berkomitmen mendukung para mahasiswa berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah pemberian dana pembinaan bagi mahasiswa yang berhasil menorehkan prestasi.

Rektor berharap prestasi yang diraih oleh Fatur Rohman dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa Universitas Malahayati lainnya untuk terus berprestasi di bidang yang mereka minati.

“Patut ditiru, karena ini hal yang positif,” pungkasnya. (*)

Editor: Asyihin