46 Mahasiswa Anafarma Universitas Malahayati Lulus Uji Kompetensi

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Sebanyak 46 mahasiswa Program Studi Anafarma Universitas Malahayati dinyatakan lulus dalam Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (UKMPDFI) dari total 54 peserta yang mengikuti ujian. Ujian tersebut dilaksanakan pada 24-25 Agustus 2024 oleh Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (APDFI).

Kepala Prodi DIII Anafarma, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati, Agustina Retnaningsih, S.Si., Apt., M.Farm, mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil melalui ujian kompetensi ini.

“Selamat kepada seluruh mahasiswa yang lulus. Semoga para lulusan dapat terus mengembangkan kompetensi dan profesionalisme mereka di dunia farmasi,” ujarnya, Sabtu, 12 September 2024.

Lebih lanjut, Agustina menyampaikan bahwa pengumuman kelulusan ini menjadi momen penting yang menandai berakhirnya masa studi dan awal dari perjuangan baru di dunia kerja.

“Bagi yang lulus, ini adalah awal dari perjalanan baru. Sedangkan bagi yang belum berhasil, yakinlah bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Tetap semangat dan terus berusaha,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen Prodi Anafarma atas bimbingan dan kerja sama yang telah diberikan hingga para mahasiswa mencapai pencapaian ini.

“Kerja keras para dosen dan mahasiswa telah membawa kita semua pada momen yang membanggakan ini,” Pungkasnya. (*)

 

Editor: Asyihin