Mahasiswa Universitas Malahayati, Ria Astuti Raih Juara 3 Terkreatif Cerita Cerpen Lomba Kesenian Tingkat Nasional 2024

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Ria Astuti (236101370) Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Hukum Universitas Malahayati yang Berhasil mendapatkan Juara 3 Terkreatif Cerita Cerpen Kategori Mahasiswa/Umum Pada Perlombaan Kesenian Tingkat Nasional. Pelombaan ini mengangkat tema kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Pantara Creative Event Organizer, 5-20 agustus 2024.

Pelombaan Terkreatif Cerita Cerpen Kategori Mahasiswa/Umum yang diselenggarakan oleh Pantara Creative Event Organizer adalah sebuah kompetisi menulis cerpen yang ditujukan untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Acara ini berlangsung dari 5 hingga 20 Agustus 2024.

Tujuan dari lomba ini adalah untuk mendorong kreativitas dalam menulis dan memberikan platform bagi para penulis untuk mengekspresikan ide-ide mereka melalui cerita pendek. Peserta diharapkan menghasilkan karya yang orisinal, menarik, dan memiliki nilai estetika serta pesan yang kuat.

Selain itu pula Ria Astuti Juga berhasil Meraih beberapa Medali diantaranya:
1. Medali Perunggu Olimpiade Sains Bidang Sejarah
2. Medali Perak Olimpiade Sains Bidang Kimia
3. Medali Perunggu Olimpiade Sains Bidang Bahasa Inggris
4. Medali Perunggu Olimpiade Sains Bidang Ekonomi pada Festival Olimpiade Sains Nasional (FOSNAS) di Sumatera Utara, 3 September 2024.

Ria mengucapkan rasa syukur dan bangga atas raihan yang ia peroleh ini. “Saya merasa sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini, perjuangan ini akhirnya terbayar lunas”.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Universitas Malahayati yang telah menyuportnya dalam perlombaan ini. Ria berharap kedepannya ia dapat kembali mengharumkan nama Universitas Malahahati diajang nasional dan internasional. (gil)

Editor: Gilang Agusman