Rektor Universitas Malahayati Hadiri Sidang Promosi Doctorhonoris Causa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi 

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M.,mengadiri Sidang promosi gelar kehormatan doctorhonoris causa Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi di Gedung Serbaguna Universitas Lampung (Unila), Kamis (26/10/2023)

Arinal Djunaidi menyampaikan presentasi karya ilmiah berjudul ”Program Kartu Petani Berjaya dalam Membangun Ekonomi Masyarakat Berbasis Pertanian di Lampung”.

Anggota dewan penguji, diantaranya Rektor Unila Lusmeilia Afriani, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Nairobi, serta Dekan Fakultas Pertanian Unila Irwan Sukri Banuwa. Selain itu, ada Guru Besar dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Satria Bangsawan dan Guru Besar dari Institut Pertanian Bogor Hermanto Siregar.

Arinal Djunaidi dianugerahi gelar doctorhonoris causa Bidang Ilmu Ekonomi oleh Unila sebagai pengakuan atas kontribusi nya yang luar biasanya dalam pembangunan Lampung melalui Program Kartu Petani Berjaya (KPB).

Pemberian gelar kehormatan ini didasari Peraturan Menristek Dikti Nomor 6 Tahun 2015 tentang Statuta Unila dan Prosedur Pemberian Dr. (H.C.) yang diatur dalam Peraturan Menristekdikti Nomor 65 Tahun 2016 tentang Gelar Doktor Kehormatan. (451/**)