Selamat kepada Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H., dilantik sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Civitas Akademika Universitas Malahayati Bandar Lampung mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H. atas pelantikannya sebagai Anggota DPR RI Periode 2024 – 2029 dari Daerah Pemilihan Lampung I. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada 1 Oktober 2024 di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Pelantikan ini menandai periode kedua Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H. sebagai Anggota DPR RI, setelah sebelumnya menjabat pada periode 2019-2024. Keberhasilannya kembali terpilih merupakan bukti nyata kepercayaan yang diberikan masyarakat Lampung atas dedikasi dan perjuangan yang konsisten dalam menyuarakan aspirasi daerah.

Dalam kesempatan ini, Civitas Akademika Universitas Malahayati berharap agar amanah yang kembali dipercayakan kepada Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H. dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Semoga keberadaannya di parlemen dapat terus membawa perubahan positif serta kemajuan bagi bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat Lampung. (*)