Fakultas Hukum Universitas Malahayati Gelar Yudisium Periode Ke-3

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Yudisium Periode ke 3 di Ruang 1.3 Universitas Malahayati Bandarlampung, Jumat (10/6/2022). Sebanyak 4 Mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium Periode 3 ini. Yudisium ini dihadari oleh Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Dekan dan Ka.Prodi, serta dosen Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung.

Muhammad, S.Kom., MM selaku Wakil Rektor I memberikan sambutan.
“Selamat kepada Mahasiswa/i yang telah lulus dan mendapatkan gelar S.H., yang akan langsung berkiprah didunia kerja”. ujar Muhammad.
“Tingkatkan softskill dan terus belajar agar dapat bersinergi dalam persaingan didunia kerja, karena kedepannya ini adalah menjadi suatu kebutuhan”. kata Muhammad.

Dekan Fakultas Hukum, Aditia Arief Firmanto, SH., MH, dalam sambutannya menerangkan bahwa tema yudisium hari ini adalah menjadi lulusan yang unggul dan beretika religious.
“Lulusan yang unggul ini akan mampu bersaing secara kompetitif dan berkualitas”. jelasnya.
Aditia juga mengingatkan, agar gelar sarjana hukum yang telah diraih merupakan beban ilmu dalam tanggung jawab, serta mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat ke masyarakat.
“Sukses selalu buat para peserta dan jangan melupakan almamamater, dosen-dosen, juga jaga nama baik almamater tercinta”. tutup Aditia. (***) humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply