Seminar Keperawatan “Become A Competent Independent Fresh Graduate Nurse”

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Semniar Keperawatan Bertema “Become A Competent and Independent Fresh Graduate Nurse. Acara ini di gelar di Gedung MCC Universitas Malahayati. (22/12/2022).

Seminar dibuka langsung oleh Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., MM dan seminar ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Keperawatan dan Profesi Ners sebanyak kurang lebih 300 mahasiswa/i.

Narasumber yang terlibat yakni ; Prof. Dr. Sudjarwo, MS, Aryanti Wardiyah, S.Kep.,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.Mat, Miroji, S.Kep.,Ns.,M.Kes, Sumartono, S.Kep., Ns dan dimoderatori oleh Dewi Kusumaningsih, S.Kep.,Ns.,M.Kep.

Aryanti Wardiyah, S.Kep.,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.Mat selaku Ka. Prodi Ilmu Keperawatan mengatakan acara ini merupakan kegiatan Himpunan mahasiswa Ilmu Keperawatan, yang diketuai oleh mahasiswi Keperawatan bernama Tiya.

Aryanti bangga dengan atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap ini akan menjadikan kegiatan rutin untuk Prodi Ilmu Keperawatan. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply