Mahasiswa Prodi Hukum Universitas Malahayati Raih Juara di Porprov Lampung 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Selamat kepada Arief Gustriando dan Rima Elmisa Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Malahayati Bandarlampung yang telah berhasil mendapatkan Juara digelaran POR PROV Lampung IX Tahun 2022.

Arief Gustriando mendapatkan Juara I pada Cabor Kick Boxing Kelas Kick Junior Putra – 70Kg. Arief merasa senang bisa mendapatkan Juara I dan ini merupakan langkah awal menuju Pra-PON.

Rima Elmisa mendapatkan Juara I Muaytai Putri Kelas A dan Juara I Muaytai Putri Kelas B Pada Kejuaraan POR PROV Lampung IX Tahun 2022. Rima mengatakan, “Semoga kedepannya saya dapat meningkatkan prestasi di PON, dan ajang-ajang lomba ditingkat Nasional dan Internasional”.

Ricko Gunawan, M.Kes selaku Ka.Biro Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, berujar “Terus berlatih dan terus raih prestasi untuk mengharumkan nama Universitas Malahayati”.

“Semoga prestasi mahasiswa semakin banyak dan bisa mencapai kancah nasional dan internasional”. pungkasnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply