Fakultas Teknik Universitas Malahayati Gelar Yudisium Periode 34

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Yudisium Periode 34 di Gedung MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Jumat (20/1/2022).

Yudisium ini melibatkan 4 Program Studi meliputi; Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Teknik Industri dan Teknik Mesin. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV, seluruh Ka.Prodi, dosen Fakultas Teknik dan jajaran panitia. Sebanyak 20 Mahasiwa/i yang mengikuti Yudisium hari ini.

Wakil Rektor IV Universitas Malahayati, Drs. Suharman, M.Pd mengucapkan selamat kepada para peserta Yudisium.

“Selamat kepada Mahasiswa/i yang telah lulus dan mendapatkan gelar S.T., yang akan langsung berkiprah didunia kerja dan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab untuk menjaga nama baik almamater Universitas Malahayati”. kata Suharman.

Ir. Yan Juansyah, DEA selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati mengucapkan selamat dan motivasi kepada seluruh peserta Yudisium.

“Saya bangga sebagai Dekan Fakultas Teknik kepada Mahasiswa/i yang telah lulus. Harapannya alumni ini mampu berkompetisi diera digital dan mampu meningkatkan kinerja keilmuan sesuai dengan gelarnya”.  ujar Yan. (gil/humasmalahayatinews)

Dokumentasi dapat dilihat di Facebook (Universitas Malahayati)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply